Fluttershy - Move Tool

Monday, February 25, 2013

Wedding Preparation ==> "Salon (akhirnyaa)"

Dua hari yang lalu, si Mami telpon dan kasih laporan tentang apa yang dilakukan hari itu.. " Mamah uda telpon mbak Chandra, kita kerumahnya aja ntar hari minggu ya!". Oke deh Ma, hayuk kita berangkat. dan tibalah hari Minggu ini, senangnya hatiku, kali ini ke rumah mba Chandra ditemenin sama Papa, ayeeeeaayy..!

Ya ampun, ini bener-bener karena niatku tampil cantik di hari istimewa, bela-belain deh berangkat dari rumahku di daerah Sengkaling ke daerah Pakis, lumayan pegel lah kalo naik motor, untung kami naik mobil. Akhirnya sampailah kami di Griya Rias Chandra, agak ga kelihatan sih ya papan namanya, uda agak kusem (hehehe, sorry mba Chan, aku terlalu jujur).

Sambutan dari Mba Chandra bener-bener kaya ketemu saudara sendiri deh, aku juga langsung akrab sama Mba Chandra, apalagi Mama tuh. Mulai deh mama cerita konsep acara bla..bla..bla.., sedangkan aku sibuk ngelihatin foto-foto riasan manten karya Mba Chandra, wiiiii... aku banget nih, dandanannya ga norak dan ga terlalu njawani. Ga kalah sama salon yang lagi ngehitz di Malang
Uda dicatet-catet semua maunya mama, langsung de aku deketin Mba Chandra..

"Mbak, mmm.. bajunya bagus deh.. bikin sendiri yah?"
"Iya ini bikin sendiri, kadang aku payet-payet sendiri.."
"Ooow.. boleh dong dicoba.."
"Alaaah.. pengen nyoba toh, boleh-boleh! sekalian kamu pilih aja. mana yang mau kamu pakai nanti pas acara, jadi aku siapin.."


kebaya untuk resepsi di rumah

kebaya untuk malam midodareni

Jadi itulah kebaya yang aku pilih untuk acara nikahan nanti, gara-gara liat baju pink itu, tema warna untuk acara dirumah yang sebelumnya merah berubah total jadi pink. Untuk jas sang raja Mon nanti akan berwarna silver, bukan pink yah.. hehe.
Mba Chandra lebih menenangkan hati lagi karena semua alat-alat termasuk MC Jawa untuk acara adat dari siraman hingga resepsi akan disediakan, kami hanya harus menyiapkan yang lain, misalnya es dawet, beras dan koin serta air siraman dari 7 sumber mata air. Cuma satu yang bikin saya terbeban, Mba Chandra nyuruh aku ngurusin badan.. huaaaaaa... saya segemuk itu yaaa???
Ah.. yang penting aku sudah dapat salon. Sip!!

\\{*0*}//Yeay

2 comments:

  1. Hi Mbak, boleh minta info penjahit kebaya nya :) terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai juga mbak.. thanks sudah mampir di blog aku.. penjahitnya dengan Bu Rahma, jl. Simpang setaman.. masuk gang2 gitu, hp 083835337200 semoga membantu,maaf telat banget response..

      Delete