Fluttershy - Move Tool

Saturday, February 9, 2013

Wedding Preparation ==>" Foto Video.."

Masih pusing dimana harus cari salon yang pas di hati, tapi hunting vendor yang lain harus tetep jalan. Salah satu yang paling penting adalah petugas pengabadi memori a.k.a fotografer & videografer. Di Malang sendiri banyak banget studio foto maupun fotografer freelance yang bisa dipilih. Berbekal info hasil browsing beberapa studio yang aku suka antara lain IFV photography IceTea-Photography , Langit Jingga Photography dll. Aku sih tertarik sama Langit Jingga, selain karena hasil fotonya bagus menurutku.. ternyata ada salah satu temen SMA yang join di sana juga. Usak-usik sana -sini minta bantuan sahabatku, Vika, buat nyari nomer hape nya ternyata ga nemu.. tapi bukan tanpa hasil sama sekali, Vika kasih aku satu nomor temen SMA juga..
"Kenal si Mansyur gak?itu loh anak Pecinta Alam.. dia fotografer juga sekarang, nih nomernya, coba aja hubungin".
"Kenal kayaknya.. oke sip, ntar biar aku iseng hubungi dia.. tengkyuk!"

Mulai hubung menghubungi si Mansyur a.k.a Bonie dan buat janji temu di McD, ga lupa aku minta dia bawa portofolionya. Sambil ngobrol, sambil sreeeet.. mainin Ipad nya Bonie, ngliatin foto manten dan prewed. Bagus juga hasilnya, ga kalah sama Langit Jingga.. Karena belum begitu ngehitzs macem studio foto lain, jadi paketan harga nya cukup terjangkau menurutku, daaaan yang namanya teman, boleh dooong minta tambahan macem-macem (nanti ini tugas mama buat menghasut Bonie, hihihihaha..), buat yang mau tau hasil foto temen saya yang satu ini bisa liat di Bonielens Photography.

Sharing bersama Bonie ini ga cuma tentang foto aja, dia baik banget kasih tau vendor-vendor yang biasa dipakai sama kliennya terdahulu, mulai dekorasi sampai salon. Nah!!! ini dia yang aku butuhin, SALON.
Bonie mulai ngeluarin kamera dan nunjukin foto asli pengantin tanpa editan yang baru dia ambil beberapa hari lalu. 

"Nih, mantennya cantik to, ora nuek i (ga tampak tua).. padahal salon e yo gak larang banget kok, hasil e gak kalah kan karo Nova Viola??"
"Wiiiik.. iyo yo Bon, kok apik, aku gelem dirias ngene Bon.. salon opo iki?"
"Iki Mbak Chandra, wonge sik enom kok, salone nang Pakis."
"Hah Pakis??? adoh e seeeee..."
"Iki telpone, cateten..!" 
bla.. bla..bla.. 

Ini yang aku cari, entah kenapa, aku tertarik banget sama salon ini, hasil riasnya beda dari salon yang pernah aku kunjungi. Harus di telusuri dan mamaaaaaa help meeee...

Aku udah mutusin untuk pakai Bonie aja untuk jasa foto dan video nya setelah ngerayu mama dan boleh. Kami akan  ketemu lagi untuk ngobrol lebih lanjut bareng mama di rumah, termasuk bikin surat kontrak kerjasama dan nentuin jadwal foto, ih ini si Bonie penuh banget job motretnya.


3 comments:

  1. Hai mbaa , akhirnya mba pilih salon dimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pilih Griya Rias Chandra, mba.. tempatnya di Pakis-Malang. Recomended. hehe.. kalau mau, aku ada nomer telpnya mba chandra.. 0341-7281797, kalo mau ketemuan di rumahnya, janjian dulu, mba chandra sibuk banyak jadwal riasnya.. malem pun diladeni kok, pernah aku kerumahnya jam 9 malem. hehe..

      Delete
  2. mana hasil kondangannya nih?? :)
    review dong.
    hehehe

    ReplyDelete