Fluttershy - Move Tool

Friday, February 15, 2013

Wedding Preparation ==> Foto Video part 2

Jadwal hari ini adalah ketemuan lagi sama Bonie di rumah, sekalian bikin surat kontrak dan nentuin jadwal foto. Tidak lupa juga mamih ikut dalam pertemuan ini, selain mau request minta foto yang banyak, mama bertugas untuk menghasut Bonie supaya bisa kasih harga pertemanan untuk jasa foto video nya.

"Wogh.. mosok segitu mas harganya, gak kurang?? kurangi laaah, ntar tante promosiin kamu lah kalo hasil fotomu bagus.."
"Waduh Te.. ini saya uda mepet2in biaya produksinya. Rencana setelah ini mau saya naikkan price list saya.."
"Ya udah, tapi tante minta bonusan lho ya.. tambahin cetak fotonya. Terus tante pesen, kalo motret jangan kakinya thok! yang keliatan mukanya lho ya!"
"Ooo, Nggih tante.. "

ga lama setelah liat portofolio Bonie, si mama masuk dan Bonie langsung bilang ke aku..

"Maksude mamamu iku gak oleh motret candid ta yo? lha lak lagi ngetrend se candid ngono.."
"Ah, jarno ae Bon, tetep candid ae, sing penting fotoen mamaku sing akeh pas acara.. beres!"

So, untuk foto video dan berbagai bonusan dari Bonie dibandrol sekitar 10 Juta an, kemahalan ga sih? atau kemurahan? hehe.. semoga emang murah itu sih.

Rencananya, konsep foto prewed ku nanti akan bernuansa santai, temanya piknik, banyak balon, di hutan-hutan gitu deh, setidaknya itu request Mon. Aku ceritakan semua mauku ke Bonie, dia angguk-angguk doang sambil kasih liat contoh foto yang sekiranya mirip dengan ilustrasiku. Baiknya dia, Bonie mau kasih pinjem gaun buat foto dan nyarikan beberapa properti yang aku ga punya. Asiiik..

Ditetapkanlah tanggal foto pre wedding mi dan mon akan dilaksanakan di Kebun Raya Purwodadi tanggal 24 Maret 2013.

\\{*0*}// Yeay

No comments:

Post a Comment