Fluttershy - Move Tool

Saturday, February 2, 2013

Wedding Preparation ==> "Souvenir dan Undangan"

Bingung, aku sih bingung sama desain undangan dan souvenir yang sesuai selera mon, sedangkan mama papa bingung dengan daftar undangannya. Aku mau undangan yang bentuknya lucu-lucu, berpita dan banyak ornamen tapi Mon sangat menginginkan bentuk undangan yang sekali buka cover langsung baca isi undangan, ga pakai lembaran lain seperti pada undangan pada umumnya. Browsing tiap hari, dapet contoh model, langsung whastapp mon, tanggapannya.. "kok gini,kok gitu.. bagus sih, tapi...." hhhh... ga cocok melulu.

Ya sudah, keliling lah aku dan mama di daerah Dinoyo yang memang sentra undangan dan souvenir. Entahlah, kami belum menentukan souvenir dan undangan model apa yang kami cari, yaaa.. siapa tau, begitu liat langsung ada yang cocok.
Ini beberapa souvenir yang kami lihat di Dinoyo:




Lucu-lucu yah, ga nahan banget sama tempat madu warna biru. Sayang aja harga souvenir itu sekitar 11ribu, terlalu mahal kata mama dan untuk acara bulan Juli,tokonya uda ga terima pesanan lagi, udah full.Yaa.. daripada nanti pesenanku ga bisa selesai tepat waktu, mending ga usah pesen di situ. Okey, hilangkan cintamu pada tempat madu unyu' itu Dhita!
Geser ke toko berikutnya, ah souvenirnya standar banget, boneka keramik.. kurang guna sih menurutku. Mama ngusulin kipas, uuummm.. souvenir sejuta umat yah.. ga mauuu...
Terakhir nih, mampir ke Nisa Souvenir, banyak pilihannya.. walaupun cukup standar macem asbak, gelas, kotak perhiasan gitu. Entah kenapa, aku suka souvenir gelas yang dipajang di pojokan etalasenya. Kata bu Nisa yang punya toko, itu gelas adalah model yang dipake pas acara nikahan anak Bupati Malang, katanya lho. Uwow.. pantesan bagus yak, mamaaa .. aku mau yang ituuuu.. Per biji nya 8500, ya lumayan lebih murah dari tempat madu tadi yah. langsung deh jepret, kirim foto ke Mon, dan dia suka. Sip!



Ternyata Nisa souvenir juga bisa bikin undangan, dari contohnya juga bagus-bagus. Aku pun mencoba jelaskan keinginanku dan mon tentang model undangan ke Pak Sandy, suaminya Bu Nisa yang bikin undangan. Terus dia kasih aku contoh yang sudah dia buat berdasarkan penjelasanku tadi.. "kayak gini tho mbak, maksudnya?".... " lha ya itu pak, hampiiir kayak gituh.."


sayangnya, pak Sandy ga bisa nyanggupin persis seperti yang diinginkan mon, kata pak Sandy, hasilnya bakal kurang rapi, dan isi undangannya mepet banget karena kurang tempat..
Akhirnya dia janji kasih desain undangan versi softcopy yang intinya mendekati model ala Mi dan Mon yang ribet ini. Okay, wait and see..
Jadi lah kami pilih Nisa Souvenir jadi vendor undangan dan souvenir.

2 comments:

  1. mbak boleh tau ga alamat nisa souvenir di mana? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama jalannya aku lupa ya mbak.. Masuk gang sebelah polsek dinoyo itu sih, yang jalur angkot CKL.. Tokonya di pojokan gitu. Aku ada nmr telp nya nih 0341-9964182 / 0817538348 cp. Bu nisa/p. Sandy. Semoga membantu..

      Delete