Fluttershy - Move Tool

Wednesday, February 6, 2013

Wedding Preparation ==> "Salon Pengantin"

Perjuangan selanjutnya, berburu salon. Apa kriterianya? Pertama, harus yang sudah berpengalaman. Kedua, wanita.. mama anti perias lelaki atau yang setengah perempuan. Ketiga, yang biayanya ramah dengan budget. Yak.. kira-kira itu sih.. dan yang pasti gak bikin aku jadi pengantin yang bermuka lebay dan norak yah.
Salon yang pernah kami kunjungi antara lain:

    •  Indah Rumah Pengantin di daerah Sumbersari, Malang. Ga cocok sama harga dan hasil riasnya, bagus tapi ga sreg di hati ajah.
    •  Salon Atik di daerah Junrejo, Batu. Ga cocok, hasil karyanya.. maaf agak lebay menurutku.
    •  Salon Dian di daerah Jl. Karya Timur, Malang. Ga cocok, sepertinya hasil riasnya terlalu njawani yah dilihat dari fotonya. jadi kurang sreg.
    •  Salon Irfan di daerah Jl. Selorejo, Malang. Salon ini aku pakai waktu acara lamaran kemarin. Udah hampir deal, tapi aku memutuskan masih pikir-pikir dulu, entah karena apa?mungkin karena aku pengennya riasan jawa tapi sedikit modern seperti hasil karya Sanggar Liza kalau di Jakarta. Aku ga liat apa yang aku mau di foto pengantin jawa  karya salon ini. Berikut beberapa hasil karya Salon Irfan:




Tadinya aku tertarik sama Salon Yulia Maria di  Sumbersari, Malang. Tapi berhubung sempat baca thread para calon pengantin di forum tentang salon ini yang katanya.. maaf.. suka telat, aku jadi mundur deh. Tertarik lagi sama salon Nova Viola yang lagi ngehits di Malang, dari foto dan pengantin yang pernah aku lihat, bagus sih memang, tapi mahaal..

Ah, pusing deh mau cari salon kemana lagi.. T_T

No comments:

Post a Comment