Fluttershy - Move Tool

Monday, February 18, 2013

Wedding Preparation ==> Softcopy & Dummy Undangan

Sore menjelang malam, Trio Kwek-Kwek (Mas Ari, Mba Reny & Dhita) lagi ngemall bareng di Tunjungan Plaza, tiba - tiba bunyi de tu notifikasi email di tab, langsung aku liat.. eh.. ternyata Pak Sandy yang email. Entah kenapa langsung deg-degan gitu, kebayang hasil desain undangan ala mi dan mon seperti apa.
Inilah softcopy undangan hasil karya Pak Sandy sesuai permintaanku..

cover depan


lembar kalkir


lembar isi

Hasil desain ini adalah approval yang ketiga, sebelumnya motif covernya bunga-bunga gitu, terlalu rame.. bentuk tameng untuk namanya juga terlalu sederhana, akhirnya aku sendiri yang pilih motif vectornya lalu aku kasih ke Pak Sandy untuk dipasangkan ke cover depan. Setelah semua oke berdasarkan approvalku, langsung aku minta dummy undangan, maksudnya supaya aku tahu benar hasil jadinya nanti akan seperti apa. Setelah dijadikan hardcover hasilnya seperti ini..







Kurang lebih nanti hasilnya seperti ini, untuk tameng akan dicetak pakai tinta silver, menurutku si ini uda bagus banget.. hehe.. Untuk kemasan luarnya uda ga pake amplop lagi, cukup pakai plastik ajah. Oke deh Pak Sandy, cetak 900 pcs yaaaa...

\\{*0*}// Yeay

No comments:

Post a Comment