Fluttershy - Move Tool

Friday, February 15, 2013

Wedding Preparation ==> "Dekorasi"

Ga lama setelah Bonie pulang dari rumah, tiba-tiba Bu Yasak tetangga sebelah datang dan ngajak aku liat Wedding Expo di Savana Hotel. Huhuuuy.. semangat! Emang aku hobi berkunjung ke pameran vendor manten selain karena perlu untuk saat ini yah. Cuss.. Berangkat!

Begitu sampai di ballroom dan pintu lift kebuka.. Hwaaaaawww.. cantik banget gaun pengantinnya, cakenya, dekornya.. hzzzz.. bikin ngiler.. :p
Tiba-tiba ada mbak-mbak SPG yang ngasih sample produknya, menurutku sih ini emang penting buat capeng, Susu persiapan hamil, yak.. si embak ngasih susu Pr*****n Esensis, mudah-mudahan setelah konsumsi susu ini, segera bisa punya dedek bayi (walaupun ini bukan susu penambah kesuburan menurutku cuma kaya akan asam folat). Okay back to the expo!

Tidak terlalu banyak sih ya vendornya, keliling sana sini yang paling banyak adalah vendor foto dan souvenir, yaa berhubung aku sudah punya vendor sendiri jadi ga terlalu tertarik. Menurutku expo ini lebih cenderung ke wedding internasional sih, bukan tradisional seperti konsepku. Sampai pada stand terakhir dekat pintu keluar, ada yang menarik untuk dilihat. DEKORASI! yak dekorasi! Kebetulan dekor yang dipakai untuk background stand ini pakai gebyok jawa, indah menurutku. Langsung deh tanya-tanya.
Nama vendor ini "Ricky Decoration". Ownernya ya Mas Ricky namanya dibantu sama mbak Indah, mereka masih muda dan ramah banget, asik buat konsultasi. Kok ya kebetulan banget, mas Ricky dan mbak Indah ini kenal baik sama Bpk/Ibu Yasak. Siip.. alamat dapet harga yang pas inih, bisa nawar-nawar.. hehe

Entah kenapa, begitu liat hasil karya mas Ricky, aku langsung bilang.. "Mah, ini bagus.. kalo bisa pake ini aja dekornya, daripada puyeng nyari lagi.."
Mbak Indah itu pinter banget jelasin detail-detail dekornya, bikin orang makin tertarik. Penawaran paket dekorasi dari acara siraman sampai resepsi di gedung, standarnya sekitar 13 Juta. Lumayan ga terlalu mahal menurutku, tapi harga ini belum termasuk tambahan lain ya, misal tambah tenda di rumah.
Jadi deh, beberapa hari kemudian, rencananya Mas Ricky dan Mbak Indah mau ke rumah, ngukur-ngukur dan pilih-pilih dekor, dll.

Gila yah, perasaan gampang amat gak pake pikir panjang buat nentuin vendor.. tapi inilah pertolongan dari Allah SWT untuk aku dan keluarga.

\\{*0*}// Yeay

No comments:

Post a Comment