Fluttershy - Move Tool

Tuesday, March 5, 2013

Wedding Preparation ==> "Penentuan Tema dan Model Dekor"

Ketemu lagi deh sama mas Ricky dan mba Indah, kali ini mas Ricky mau ukur-ukur luas lokasi nikahan, penempatan pelaminan, tempat siraman, pasang tenda, letak dapur dan pintu keluar masuk tamu. Lumayan ribet ya, tapi biar lah, aku percayakan ke mas Ricky aja, kebetulan Pak Yasak tetanggaku juga bantuin. Aku lebih fokus ke pemilihan model dekorasi pelaminan. Dibayanganku, pelaminan yang pas untuk resepsi nanti adalah perpaduan gebyok dan sedikit sentuhan modern, dan yang lagi trend adalah gebyok warna putih. Kesannya mewaaaah banget.. tapi bingung lagi juga, masa iya pelaminan di rumah dan gedung warnanya sama, harus ada salah satu yang pakai gebyok warna coklat lah, lalu pelaminan mana yang pakai warna putih ya? rumah atau gedung nih? galau deh..

Aku nemu model pelaminan ini di contoh karya mas Ricky... Aku mantap pilih ini untuk pelaminan di gedung dan ga bisa diganggu gugat lagi..






Rame yah, hehe.. nanti mau diatur lagi sama Mas Ricky biar ga lebay dekornya. masukan dari Mas Ricky, ini gebyognya mau di pasang warna putih, biar makin mewah dan terang. Cocok sama baju pengantinnya. Pesanku sih, aku mau dekorasi nanti harus kelihatan bagus pas dipake foto, mau berdiri atau duduk jangan sampai kelihatan kosong, at least ada bunga di belakang atau samping..

Hitung punya hitung, akhirnya banyak juga tambahannya buat dekorasi. Tambah pasang tenda untuk mengantisipasi hujan di luar gedung, secara untuk masuk gedung, musti naik tangga dulu, kan kasian kalau tamu sampai terpeleset. Kira kira seperti ini rincian biaya untuk dekorasi..


Aih, jadi bengkak gini biayanya.. Mamiiii, is it okay for you??




No comments:

Post a Comment