Fluttershy - Move Tool

Friday, March 22, 2013

Ujian bagi si Capeng.. Masuk Rumah Sakit..

Tulisan ini dibuat sepulangnya aku dari rumah sakit. Tepat sekali setelah resmi resign dari kantor, dalam perjalanan pulang dari Surabaya ke Malang aku muntah-muntah terus, ga ada sedikitpun makanan yang berhasil masuk ke perut bahkan makanan terenak sekalipun. Sebenarnya aku sudah merasakan sakit sejak seminggu sebelum resign tapi selalu aku tahan, pikirku ini cuma demam biasa, maag biasa.

Papa langsung membawa aku ke Rumah Sakit Islam tempo hari, kebetulan juga, hari itu waktunya adekku pulang dari rumah sakit yang sama akibat demam berdarah. Rencananya, aku cuma mau periksa lalu langsung ikut pulang, eeeehh.. sama dokter malah dipasang infus dan harus opname di rumah sakit itu. Aaaaaaaa.... Mamiiiiiii.....!! aku disuntiiiiikkk!!

Ya ampun, ga kepikiran sedikitpun kalo aku harus opname seperti itu, ga tanggung - tanggung infus yang dipasang sampai dua botol, tangan kanan dan kiri. Kata dokter aku kena demam berdarah dan liver..telat sedikit harus masuk ICU. Astaghfirullah, ampuni aku Ya Allah.. aku ga boleh sakit, kalo aku sakit, gimana acara foto pre wedding nya, mana mon uda pesen tiket buat ke Malang, masa iya harus batal..




Terlihat cukup mengenaskan yah, haha.. Aku bertekad untuk sembuh secepat mungkin, aku makan sebanyak-banyaknya, mencoba ga mikirin sakitku dan istirahat yang cukup. Atas bantuan dan doa mama dan papaku tercinta, akhirnya aku berangsur-angsur sembuh. Wah mama bener-bener ibu yang kuat, 2 minggu ngurusin anak-anaknya di rumah sakit. Cipika cipiki dulu ah ke mama..

Tepat dua hari sebelum jadwal foto pre wedding, akhirnya aku bisa pulang kerumah.. masih lemes, tapi ingat kalau besok Mon mau datang, jadi semangat lagiii..

No comments:

Post a Comment