Fluttershy - Move Tool

Saturday, March 16, 2013

Dan.. Sampai jumpa kawan, terima kasih Tigaraksa..

Hari ini adalah hari melodrama ku di kantor, maklum saja, hari ini terakhir kalinya aku duduk dibelakang meja Inkasso kesayanganku, tempat dimana aku mendapat banyak pelajaran berharga, penat, jenuh, keceriaan, termasuk gosip.. hehe. Aku memutuskan untuk berhenti bekerja dari kantor, karena nanti aku harus ikut suami hijrah ke Jakarta. Dari Maret ke Juni, masih lama sih ya, sekitar 3 bulanan. Banyak yang menyayangkan keputusanku, mereka pikir ngapain sih 3 bulan nganggur di rumah, mendingan isi waktu sambil kerja. Yaa itu kan pendapat mereka, tapi aku sendiri sudah punya banyak segudang jadwal terkait persiapan pernikahanku, mingu depan aja, aku sudah harus foto pre wed, yeaaay ketemu Mon..

Trio Kwek-Kwek, i'm gonna miss them..sahabatku, saudaraku, kakak-kakakku selama di kantor.. semoga kita selalu bisa silaturahmi ya walaupun berjauhan..






No comments:

Post a Comment