Fluttershy - Move Tool

Tuesday, March 26, 2013

Wedding Preparation ==> " Foto Pre wedding Mi & Mon"

Alhamdulillah kegiatan foto pre wedding berjalan sesuai rencana, dilaksanakan tgl 24 Maret kemarin di Kebun Raya Purwodadi. Semua properti masuk ke mobil, termasuk si Rudolf boneka rusa yang gedenya ngabisin tempat. Ada kendala yang cukup berarti sih sebelum kami menuju ke lokasi foto, kami harus cari balon dulu. Di luar dugaan, balon yang sudah disiapkan Bonie dan kami bawa kerumah itu malah kempes, haduuuh, mau cari dimana balon gitu, kalau gak pesen kayaknya susah juga. Muter sana sini akhirnya ketemu juga balon di alun-alun Malang, walaupun agak mahal harganya.

Gara-gara balon, kami gak bisa dapetin sinar matahari pagi yang kata Bonie bagus banget untuk konsep foto kami. Lanjut perjalanan dan tibalah kami di kebun raya, ternyata untuk foto disitu.. sistemnya sudah dikomersialkan, jadi selain karcis masuk, ada biaya ijin fotografi sebesar 250 ribu, dapat semacam kartu bertuliskan "Fotografi Wedding" (kalau gak salah ya, lupa sih..), jika sampai ketahuan ga bayar ijin itu, satpam yang keliling kebun raya akan kasih denda yang lebih besar nilainya. Waduh..

Kami mulai foto-foto sekitar jam 8.30 pagi s/d 17.30 sore, yah, kami termasuk orang terakhir yang keluar dari kebun raya, gerbang udah ditutup saat kami akan pulang. Jadi foto pre wedding ini dibagi 3 sesi, gaya santai ber balon-balon, piknik, dan romantis-romantisan di hutan. Haha..

Ini hasil foto si Bonie, kebetulan cepet banget di kasih softcopy nya ke aku, soalnya Mon pengen buru-buru lihat.. Untuk make up, hasil dandan sendiri sejak subuh, kalau kata Bonie sih ini terlalu tipis make up nya, waks.. ini uda kayak lenong masih dibilang kurang ajee..





Suka deh sama hasilnya, sayang aja untuk tema romantis di hutan pakai gaun cantik cuma dapet dikit doang fotonya, selain uda capek banget, muka udah kusut, keburu tutup kebun rayanya... huhuhu..

Di perjalanan pulang si mama uda bolak balik telepon, rencananya malem itu kami akan kerumah mba Chandra, fitting jas pengantin Mon. Ihh capeeeek banget.. Baiknya mba Chandra yang mau nungguin kami sampe malem, baru sampai rumahnya jam 9 malem gara-gara kami istirahat dulu setelah seharian foto-foto.

\\{*0*}// Yeay

No comments:

Post a Comment