Fluttershy - Move Tool

Saturday, March 23, 2013

Wedding Preparation ==> "Hunting Guest House"

Udah setengah jam aku, mama dan papa standby di stasiun, nungguin Mon dan camer datang dari Jakarta. Agak telat nih kretanya, ga sabar ketemu calon suami itu bikin dada deg-degan juga deh.
Tiba-tiba semua pada heboh.. "Lah itu dia Gajayana nya dateeeng.. ". Yeaay... si gendut ku uda kelihatan, cipika cipiki dulu... hihihi

Setelah mampir sarapan di Sate Gebug Pak Tjip, kami ga langsung pulang kerumah, aku mau tunjukin dulu guest house yang kemarin direkomendasikan sama si Bonie. Hah Bonie..??? Iya dia, si manusia penolong itu yang kasih tau ada guest house baru yang katanya bagus banget tapi terjangkau harganya. Yuk ah, berangkat kesana..

Namanya adalah "Lovender Guest House", terletak di Jl. Lamongan no.12 Malang. Untuk gambar per room nya, bisa dilihat di sini. Sampai di sana, bener-bener pengen langsung telp si Bonie dan bilang.. "Bon, iki uaaaaapiiik!!!". Ga nyangka, ternyata receptionist lovender ini adalah tetangga sebelah rumah, namanya mba Ovie. Dia membantu sekaliii.. mama dan camamer seperti biasa minta diskonan, kala itu mba ovie mau usahakan untuk komunikasi ke bos nya ttg diskon itu. Huhu semoga berhasil.

Setelah itu kami keliling guest house, lihat kamar.. dan semua sangat nyaman, bersih banget, sepertinya camamer dan Papa cocok sama Lovender ini. Si Papa memutuskan ga mau pindah ke tempat lain dan langsung deal di sini. Mulai deh dibooking semua kamar dulu untuk hari sabtu sebagai tempat singgah saudara termasuk tempat persiapan menuju ke lokasi resepsi, hanya butuh 5 menit ke gedung Sasana Budaya.

Lega sudah dapat guest house buat keluarga..

\\{*0*}// Yeay


No comments:

Post a Comment