Fluttershy - Move Tool

Thursday, May 2, 2013

Wedding Preparation ==> "Souvenir Siraman"

Jadi bukan hanya souvenir untuk resepsi aja yang perlu dipersiapkan, saat acara siraman nanti para undangan harus diberi buah tangan juga.. Berdasarkan pengalaman dari kakak-kakak diluar sana yang sudah pernah siraman, rata-rata souvenir yang dikasih adalah peralatan mandi tapi dalam kemasan botol kecil-kecil lalu dihias kain tile atau semacamnya lah. Gak mau terlalu mainstream dong, sambil putar otak.. souvenir apa yang kira-kira lucu, menarik dan pastinya lebih murah daripada sabun-sabun mini itu..
Ahaa!! Marilah kita membuat Towel Cake.. hah.. "membuat"?? iyah kita buat sendiri souvenirnya.

Dimulai dari beli perlengkapan seperti handuk kecil persegi, pita, lem, aksesoris dan tempat cake, seperti biasa tujuan belanja itu semua adalah Pasar Besar Malang, uuuw.. lovely place.. :p
Si mamah dengan sigapnya masuk ke toko-toko perlengkapan yang dibutuhkan, dan cukup dengan waktu dua jam.. dapet deh semua bahan.

Malam harinya, bala kurawa datang untuk membantu membuat towel cake nya.. Yah karena banyak tenaga, banyak ide, jadi towel cake nya gak cuma satu model aja.. kali ini kami akan membuat 75 pcs towel cake (yang awalnya cuma mau bikin 25 pcs, membengkak deh gegara itungan tamu si Mamah nambah melulu).

Dan beginilah towel cake hasil karya kami..


Towel cake di gambar paling kiri itu karya saya, lumayan kan yah buat pemula.. Strawberry roll cake.

Yeay.. \\{*0*}//

No comments:

Post a Comment