Fluttershy - Move Tool

Friday, May 17, 2013

Wedding Preparation ==> "Undangan & Souvenir (Results..)"

Beberapa hari yang lalu, hasil karya Nisa Souvenir akhirnya bisa diambil. Iyeay.. wah cukup lega karena dari kapan hari udah mikir, ini gimana cara ambilnya yah, ga mungkin undangan plus souvenir yang jumlahnya hampir 900 pcs itu bisa diambil cuma pakai satu mobil di rumah. Paling tidak harus beberapa kali mondar-mandir, hayaaah ribet. Alhamdulillah kami dapet pinjaman pick up dari tetangga.. (terima kasih Pak Heri..) sekali angkut, beres!

So, mari kita cek dan ricek hasil akhirnya, apakah semua sesuai dengan impianku.. Mulai dari undangan dulu yaah.. Ini gambar dummy (kiri) dan result (kanan) nya :


Ada yang aneh ngga sih?? Dari warna udah beda, dari motifnya juga di hasil akhir lebih terang gitu putihnya.. O..Ow.. ini kok jadi lebih bagus dummy nya daripada hasil akhirnya.. apa cuma perasaanku aja yah?!? :(
Singkat cerita, ini bukan salah vendor undangannya sih.. dari awal aku udah dikasih tau kertas apa yang cocok untuk undangan ini, tapi akunya tetep milih kertas sendiri..  Buat teman-teman kalau pesan undangan juga, mendingan percayain aja deh masalah bahan-bahan sama orang yang lebih ahli, jangan sok milih sendiri kaya aku kalau emang masih awam, hasilnya begini deh.. huhu. Tapi so far, ga terlalu jadi masalah, Mon juga ga protes kok, yang penting isinya benar.. nama capengnya ga ketuker hehehe..

Beralih ke souvenir, coba kita lihat apakah ada masalah juga tampilannya seperti pada undangan? berikut gambarnya : 



contohnya terlihat meriah yaa.. tapi hasil souvenirku agak gimanaaa gitu.. sepertinya pengaruh mika box nya yang kebesaran deh, jadinya nampak kosong, juga karena pitanya semua biru jadi kurang terlihat variasinya, pucat.. lebih suka kalo pitanya berwarna solid semua deh kalau memang dibuat sewarna begitu..
Never mind, setelah dilihat berulang-ulang Insya Allah masih cukup bagus. Terima kasih Bu Nisa & Pak Sandy dari Nisa Souvenir yang sudah banyak membantu dan ga bosan dengan revisi-revisi yang aku buat. 

Haaaaa.. mari siapkan tenaga untuk mengirimkan beratus-ratus undangan ini. Maklum, aku ga pakai jasa pengantar khusus, aku dan lovely mamito sendiri yang akan antar undangannya.


\\{*0*}// Yeay

3 comments:

  1. Boleh minta info penjahit, undangan & souvenirnya, mbak?
    Terimakasih

    ReplyDelete
  2. thanks sudah mampir di blog aku.. penjahitnya dengan Bu Rahma, jl. Simpang setaman.. masuk gang2 gitu, hp 083835337200, kalo und dan souvenir di nisa souvenir.. alamat dan no telp ada di kolom comment postingan ttg undangan yg sebelumnya.. di dinoyo jalurnya angkot ckl. semoga membantu,maaf telat banget response..

    ReplyDelete
  3. Hallo Akang dan Teteh Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik yaitu Logam Mulia 5 Gram dan Honeymoon di Bali!! Semua itu tanpa diundi looohhh…

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    ReplyDelete