Fluttershy - Move Tool

Monday, January 7, 2013

Wedding Preparation ==> "Gedung Resepsi"

Tema telah ditentukan, lanjut lah kami mengurus masalah gedung. Untuk perkara ini, mama yang aktif survey ditemani oleh tetangga sebelah yang baaaiiiiiik banget deh. Hampir tiap hari tuh mama keliling kota Malang untuk cari gedung yang pas. Pas lokasinya, pas gedenya, pas tarifnya.. pokoknya semua harus pas lah. Aku yang kerja di Surabaya hanya bisa memonitor lewat hape aja, kasian juga sih mama kecapean keliling begitu.

Oke, dari berbagai pilihan gedung di Malang yang bisa dibilang tidak terlalu banyak, mama pilih gedung Sasana Budaya UM yang berada di Jl. Semarang no 5 Malang. Langsung gerak cepat kasih DP ke pengurus gedungnya, mbak Viva. Soalnya telat sedikit itu gedung bakal terpakai, apalagi acara pernikahan ini dilaksanakan di bulan Juni (bulannya Manten) dan hari Sabtu (hari nikahan sejuta umat). Ini dia penampakan gedungnya..

gambar diambil dari sini

Dari depan tampak bagus ya? Yap memang bagus menurut saya, lokasi strategis di tengah kota, gedungnya lumayan baru, bersih (sebelumnya pernah liat bagian dalam gedung pas nikahan temen), fasilitas lengkap termasuk layar besar untuk pamer foto video (apaan si namanya LCD kali yah?), 2 standing AC, sekitar 100 kursi, keamanan, dll. Selain itu lahan parkirnya luas, kelambunya warna sampaign dan biru cocok untuk tema acara kami serta aman dari penyusup katanya. Untuk sewa gedung ini sistemnya per sesi, sesi pagi dan malam. Kami pun pilih sesi malam, mulai masuk gedung pukul 14.00 s.d 22.00, tarifnya 5 Juta. Yak, tarifnya pas di kantong.

Leganya sudah dapat gedung... \\{*0*}//

No comments:

Post a Comment