Fluttershy - Move Tool

Wednesday, December 26, 2012

Kisah cintaku serupa sinetron..

Temans, ada gak sih diantara kalian yang jodohnya adalah teman semasa kecil? Pasti banyak yah, yang sesama teman SMA atau SMP gitu.. Nah kebetulan aku juga begitu.. calon suami aku adalah teman semasa kecil, teman TK.. co cweet ga siiiy.. hahaha..


 
Bayu & Dhita Th. 1991

Gak pernah mimpi, gak pernah nyangka.. ni cowo unyu di sebelah, bakal jadi suami aku. Sejak foto terakhir ini kami gak pernah ketemu lagi hingga kami kuliah, karena masing - masing ortu dinas di kota berbeda, aku di Malang dan Mon di Jakarta. Sampai pada akhirnya mama Mon ada keperluan di Malang, ikutlah Mon dan kebetulan menginap di rumahku. Mulai deh tu, tebar tebar pesona, curi - curi pandang, ngobrol sana sini ga penting.

Berkelanjutan lewat SMS dan telepon yang makin ahay canggihnya setelah pertemuan di Malang itu. Tapi dasar anak muda yah, ga lama pun komunikasi putus karena masing - masing dekat dengan gebetan di sekitar. Berapa tahun berlalu, tiba - tiba sambung lagi, entah apa yang menggerakkan aku untuk menghubungi Mon lagi.. Hubungan itu lah yang mampu kami jaga hingga 3 tahun lamanya long distance, bahkan ketemuan pun bisa dihitung jari kali.. Pada akhirnya, kami berniat bulat untuk menikah..


Semoga niat kami yang baik ini dapat terus terjaga selamanya..

No comments:

Post a Comment