Fluttershy - Move Tool

Monday, June 17, 2013

Dan Tibalah Hari Bersejarah itu..

Setelah berhari-hari fokus untuk persiapan terakhir sampai tidak bisa ngeblog, akhirnya hari ini ada sedikit waktu. Jadi hari ini adalah hari pertama keribetan rangkaian acara pernikahan Dhita & Bayu, kebetulan sore tadi telah dilaksanakan pengajian pra nikah, aku duduk di tengah berbaju warna tosca, lagi serius dengerin ceramah. Alhamdulillah tidak ada suatu halangan apapun, ibu-ibu undangan banyak yang hadir, pertanda doa yang menyertai semakin banyak Insya Allah. Pak Ustad banyak memberikan nasehat mengenai rumah tangga, mudah-mudahan nanti bisa aku terapkan dengan baik.

dhitayutantri.blogspot.com


Sesuai jadwal, sejak siang tadi tim decor Mas Ricky sudah datang untuk pasang terop dan tuwuhan. Mulai terasa deh suasana Jawa nya. 

dhitayutantri.blogspot.com

Malam ini tim panitia berkumpul di rumah untuk menjaga kondisi sekitar tempat acara dan juga untuk membuatkan dekorasi siraman, iya..dekorasi siraman ala tim Higam. Heboh banget dan penuh rasa kekeluargaan. Di sisi lain ibu-ibu juga membantu menyiapkan kue-kue dan makanan untuk dihidangkan esok. 

Keluarga Mon juga telah tiba di Malang sejak kemarin, sekarang ini calon suamiku tinggal di Lovender Guest House, entah apa yang mereka persiapkan untuk besok. Rencananya, Keluarga Mon akan hadir ke rumah untuk rangkaian acara midodareni, malam setelah siraman. Untuk Mon sendiri tidak ada ritual khusus siraman seperti yang akan aku lakukan, hanya diambilkan sedikit air siraman yang sama denganku untuk kemudian dipakainya mandi di guest house.

Malam semakin larut, dan dekorasi siramanku telah jadi, waaaw.. ngga nyangka bisa sebagus ini..

dhitayutantri.blogspot.com
Terima kasih Tim Higam atas bantuannya, senang sekali. Yaaah.. sekarang saatnya istirahat terutama untuk aku, supaya besok pagi pas Mbak Chandra datang bisa fit dan tidak ada mata panda, hehehe..

Mohon doa restu ya teman-teman untuk acara dua hari mendatang, siraman dan akad serta acara resepsi hari Sabtu nanti. Insya Allah akan kubuat "Dhita&Bayu Wedding Review" sesegera mungkin.

Bismillah...

No comments:

Post a Comment